Warga Antusias Sambangi Gubernur Sumsel ke Griya Agung

Open House Gubernur Sumsel Alex Noerdin

PALEMBANG, BSN – Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, yang jatuh Jumat (15/6) diisi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin dengan serangkaian kegiatan. Tak hanya Sholat Idul Fitri bersama keluarga besar di Masjid Agung, Gubernur juga menggelar Halal Bi Halal bersama ratusan masyarakat dari berbagai lapisan, hingga berujung pada road show ke kediaman FKPD.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Gubernur Alex Noerdin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H bagi seluruh umat muslim di Sumsel,” Hal itu diungkapkan Alex usai Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H di halaman Masjid Agung Palembang.

Usai sholat, Alex Noerdin bersama keluarga besarnya untuk halal bi halal di Griya Agung. Hadir lengkap dengan anggota keluarganya termasuk cucu, Alex menyambut setiap tamu yang hendak menyalami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

Silih berganti masyarakat Provinsi Sumsel berbondong-bondong memadati Griya Agung. Disana semua kalangan bercampur, bahkan bukan hanya warga Muslim yang hadir, namun seperti dari kalangan Tionghoa, warga beragama Nasrani dan Buddha ikut memadati Griya Agung. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan masyarakat juga menikmati berswafoto bersama suami dari Eliza Alex ini.

Usai masyarakat bercengkrama dengan Gubernur Sumsel, masyarakat juga disajikan berbagai makanan mulai dari makanan khas Palembang hingga makanan-makanan khas daerah dan khas Lebaran lainnya.

“Alhamdulillah walaupun hujan masih ramai, ini tahun terakhir saya selaku Gubernur tahun depan saya yang dateng kesini menyalami,” tuturnya

Usai melaksanakan Open House di Griya Agung, Gubernur Alex Noerdin didampingi Istri tercinta Eliza Alex Noerdin berkunjung ke kediaman para FKPD Provinsi Sumsel, diantaranya Kediaman Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Provinsi Sumsel, Walikota Palembang, Kasdam, dan Kediaman Tokoh Masyarakat Kms H A Halim Ali.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.